Rabu, 21 Desember 2011

Teruntuk Ibu

Ibu.............
Betapa banyak kasih sayang yang Engkau berikan kepadaku
Saat Engkau Mengandungku
Saat Engkau melahirkanku
Saat Engkau Menyusuiku serta merawatku
Semua Engkau lakukan Demi kebaikan diriku

Ibu............
Engkau jejakan kakimu menapaki Bumi
Tak peduli akan panasnya matahari
Tak peduli akan derasnya hujan
Semangatmu mengalahkan segalanya

Ibu.............
Ketika aku mengecewakanmu
Ketika aku membangkang Perintahmu
Ketika aku rewel dengan keinginanku
Engkau hanya menyimpan tangismu dalam hati

Akulah penyabab Engkau menangis
Akulah penyebab Engkau Bersedih
Akulah penyebab Engkau menderita
Namun 
tetap saja Engkau menyayangiku

Ibu.............
Kini aku takut Kehilanganmu
Remuk Hati ini bila Engkau tiada
Rambutku masih butuh belaian halus tanganmu
Kepalaku masih ingin bersandar di pangkuanmu

Ibu............
Maafkan atas sikap Egoku selama ini
Ku tundukan kepalaku bersimpuh Di kakimu
Dan izinkan aku untuk menciumnya
Jasamu tiada terbalas Oleh apapun
Seluruh isi Dunia tak akan mampu menebus jasa Agungmu padaku
Terima kasih Ibu

Ibu.............
Hanya untaian  Do'a yang ku persembahkan kepadamu
Semoga SURGA menjadi sebaik baiknya tempat Untukmu Nanti
Aamiin Ya Allah...........
I lLOVE YOU Ibu juga kepada Ayah.

Tidak ada komentar: